Ini Dia Tempat Edukasi dan Pelatihan Berkualitas di Indonesia, Gratis. Bapak/Ibu Guru Ayoo Daftar!



Menjadi guru bukan berarti sudah pintar dan banyak ilmu, sehingga tidak perlu belajar. Justeru, belajar menjadi kewajiban bagi setiap orang yang mengabdikan dirinya didunia pendidikan. Bahkan,  sebenarnya bukan hanya guru, melainkan setiap orang hukumnya waiib untuk terus belajar.

Tiada kata ataupun alasan untuk berhenti belajar. Terutama kita yang beragama Islam, Nabi Muhammad saw telah bersabda tentang wajibnya setiap muslim untuk belajar, bahkan hingga ke negeri cina. Sebuah ungkapan yang menunjukkan pentingnya belajar.

Dimanapun, kapanpun, dan siapapun, hendaknya terus belajar, mengembangkan diri, dan menambah ilmu pengetahuan. Apalagi pada zaman digital ini, sudah tidak ada lagi alasan untuk tidak bisa belajar.

Karena sekarang kita dapat memanfaatkan gawai yang kita miliki untuk belajar, hanya bermodalkan paket internet kita sudah dapat memperoleh ilmu yang kta butuhkan. Bahkan kita dapat belajar langsung kepada pakarnya, Profesor, dan para guru besar dari kampus ternama.

Dan tentunya kita juga dapat belajar kapanpun kita sempat, kalau Aa Fajar biasanya saat menjelang tidur saat semua urusan sudah beres.

Dimana belajarnya ?

Di IndonesiaX, sebuah platform online pendidikan yang menawarkan kursus-kursus online (Massive Open Online Courses) dari universitas, institusi dan praktisi di berbagai bidang untuk mencerdaskan anak bangsa.

IndonesiaX adalah suatu inisiatif yang terfokus pada pengembangan edukasi dan pelatihan online berkualitas tinggi di Indonesia. Tujuan IndonesiaX untuk memperluas akses masyarakat kepada pendidikan dan keterampilan hidup yang berkualitas melalui sebuah platform kursus online terbuka secara besar-besaran atau massive open online course (MOOC) dengan perangkat sistem manajemen belajar atau learning management system (LMS) tercanggih. LMS nya didesain khusus untuk masyarakat Indonesia dan disajikan dalam bahasa Indonesia. Hal ini dilakukan untuk mengaktualisasikan visi Pemerintah Indonesia dalam meningkatkan akses masyarakat kepada pelatihan bersertifikat dan pendidikan terbaik.

Di IndonesiaX ini pengajarnya para ahli, guru besar dan banyak yang bergelar Profesor dari kampus ternama. Materi-materinya pun beragam. 

Untuk itu, para pembaca budiman yang  ingin menambah ilmu, belajar dari ahlinya dan para profesor, serta mendapatkan serifikat, silakan daftar dengan mengklik tulisan Indonesia X di bawah ini.



Setelah masuk, silakan klik tombol DAFTAR  yang ada di pojok kanan atas. Kemudian isi Form, setelah itu akun Anda akan dibuat. Setelah itu Anda dapat memilih kursus yang ingin diikuti.

Setelah selesai belajar dan dinyatakan lulus Anda akan mendapatkan sertifikat seperti Aa Fajar ini yang ada tanda tangannya Mantan Menteri Pendidikan yaitu Prof. Dr. Ir. Muhammad Nuh, DEA . 




Ini Dia Tempat Edukasi dan Pelatihan Berkualitas di Indonesia, Gratis. Bapak/Ibu Guru Ayoo Daftar! Ini Dia Tempat Edukasi dan Pelatihan Berkualitas di Indonesia, Gratis. Bapak/Ibu Guru Ayoo Daftar! Reviewed by Aa Fajar Sang Fakir Ilmu on Tuesday, December 03, 2019 Rating: 5

3 comments:

  1. Grosjean would check out his refined strategy along with his longtime companion Bobby Sanchez. The cover story explained why a newcomer would abruptly present up and spend multiple of} nights in an out-of-the-way on line casino, gambling extra money than anyone else within the place. Slowly, as the evening grinded on, 카지노 a number of the} high-returning prop bets started to pay off. Signaled that ace, 2 and four all had a high likelihood of exclusion earlier than one flip of the cards, Munchkin threw a $100 chip throughout the felt and mentioned, “One hundred, Yo!

    ReplyDelete

Powered by Blogger.