RPPM PAUD CUMA SELEMBAR



Guru PAUD sebelum membuat Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Harian (RPPH) harus memiliki Rencana Pembelajaran Mingguan (RPPM) yang biasanya Cuma selembar kertas.

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Mingguan (RPPM) disusun oleh guru sebagai acuan pembelajaran dalam seminggu. Apa yang ada di RPPM akan dituangkan ke dalam Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Harian (RPPH).

Baca dan Download : RPPH CUMA SELEMBAR

Guru dalam menyususn RPPM yang cuma selembar harus memperhatikan Program Semester. Karena sumber membuat RPPM adalah Program Semester (Prosem). RPM memuat (1) identitas program layanan, (2) Kompetensi Dasar (KD) yang dipilih, (3) materi pembelajaran, dan (4) rencana kegiatan.

Identitas program layanan pada RPPM memuat (1) nama satuan PAUD,missal PAUD Aa Fajar, (2) semester/bulan/minggu keberapa, (3) tema dan sub tema diambil dari program semester,                  (4) kelompok usia dini, Kelompok A atau B atau Kelompok Bermain.

RPPM PAUD Cuma selembar, namun untuk format tidak ada aturan baku. Yang terpenting memuat 4 komponen tersebut di atas. Untuk contoh RPPM silakan klik RPPM PAUD CUMA SELEMBAR.

Baca dab Download : PROSEM PAUD CUMA SELEMBAR
RPPM PAUD CUMA SELEMBAR RPPM PAUD CUMA SELEMBAR Reviewed by Aa Fajar Sang Fakir Ilmu on Sunday, July 05, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.