Lagu PAUD New Normal, Bernyanyi Sambil Mengenal Huruf



Bernyanyi merupakan kegiatan yang disukai anak usia dini, karenanya aktifitas olah suara ini menjadi salah satu metode belajar di PAUD. Bahkan, hampir setiap saat anak-anak bernyanyi bersama guru di dalam maupun di luar kelas.

Guru mengajak anak-anak bernyanyi bukan sekadar bernyanyi, melainkan ada tujuan pendidikan. Melalui nyanyian guru memperkenalkan nilai-nilai luhur dan pengetahuan, termasuk memperkenalkan huruf sehingga dapat menstimulus kemampuan keaksaraan anak.

Seperti lagu yang Aa Fajar buat ini. Lagu “New Normal  agar anak dapat bernyanyi sambil mengenal huruf. Lagu ini menggambarkan keadaan tahun ajaran baru, di mana ada anak-anak PAUD yang belajarnya masih dari rumah. Dan ada juga yang sudah boleh datang ke sekolah dengan memperhatikan protoKol kesehatan.

Sehingga pembelajaran pada tahun ajaran baru nanti, terutama di PAUD, dalam suasana baru atau New Normal. Berikut lirik lagunya :

A,A,A, Ayo,Ayo,Ayo
I,I,I, Ini Tahun Ajaran Baru
A,A,A, Ayo Kita Belajar
B,B,B, Belajar Dari Rumah
I,I,I, Ibu dan Pak Guru Siap Datang
B,B,B, Belajar yang Dari Sekolah
D,A,,D,A,D,A, Datangnya Bergantian Saja
I,I,I,I,I,I, Ikutin Protokol Kesehatan
A,A,A,A,A,A, Ayo,Ayo Kita Belajar
B,B,B,B,B,B, Bersama Teman Baru
B,U,B,U,B,U, Bu Guru dan Pak Guru
Semuanya Baru, Suasananyupun Baru

Begitulah lirik lagu New Normal. Bernyanyi sambil mengenal huruf. Untuk nadanya, silakan dilihat pada video Aa Fajar,  SILAKAN KLIK

Warning : Abaikan Suara Aa Fajar yang sember seperti ember!!, hihihi, silakan teman-teman bernyanyi dengan suara yang merdu.

Lagu PAUD New Normal, Bernyanyi Sambil Mengenal Huruf Lagu PAUD New Normal, Bernyanyi Sambil Mengenal Huruf Reviewed by Aa Fajar Sang Fakir Ilmu on Monday, July 06, 2020 Rating: 5

3 comments:

  1. Kenapa harus huruf besar....huruf kecil aja napa..
    Suaranya bagus...hanya perlu latihan dan bimbingan....

    ReplyDelete
  2. Fits Iron Eagle Spinning Rods - Tinium Art
    Iron Eagle Spinning Rods are westcott titanium scissors perfect titanium plumbing for trout fishing in Montana. These rods can be used to craft trout that are too how much is titanium worth hot or too cold to $11.95 everquest: titanium edition · ‎Out babyliss pro nano titanium hair dryer of stock

    ReplyDelete

Powered by Blogger.