Buku "Menjadi Guru PAUD Berhati Penulis", Siilakan Download, Gratis!



Buku “Menjadi Guru PAUD Berhati Penulis”  merupakan karya nyata yang menunjukkan kegiatan menulis adalah mudah. Setiap orang yang pada dasarnya bisa menulis, terutama para guru, dan yang terkhusus guru PUAD, selalu berapologi (Beralasan) menulis adalah sulit.

Apologi tersebut terbantahkan oleh buku “Menjadi Guru PAUD Berhati Penulis” ini yang ditulis oleh Aa Fajar seorang guru PAUD, tepatnya PAUD Formal yaitu di TK Islam PB Soedirman Cijantung Jakarta Timur.

Dalam buku ini pembaca dapat menemukan artikel-artikel dengan berbagai tema, gaya penulisan, dan apa adanya yang menunjukkan bahwa menulis itu mudah. Harapannya dengan artikel-artikel tersebut para pembaca dapat  terinspirasi dan termotivasi untuk menulis.

Dalam buku ini juga terdapat beberapa informasi terkait cara menulis dan  bagaimana menumbuhkan minat menulis. Dan untuk para pendidik (orang tua dan guru) semoga buku ini  dapat menambah wawasan  dan keilmuan terkait dunia pendidikan.

Yang berminat dengan buku tersebut silakan klik judul buku itu di bawah ini :



Buku "Menjadi Guru PAUD Berhati Penulis", Siilakan Download, Gratis! Buku "Menjadi Guru PAUD Berhati Penulis", Siilakan Download, Gratis! Reviewed by Aa Fajar Sang Fakir Ilmu on Saturday, July 13, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.